Blogger Jogja Berhati Nyaman

blogger-jogja-berhati-nyaman
Jogja-Berhati Nyaman

Blogger Jogja Berhati Nyaman di Google.co.id baru tercatat sekitar 335,000 hasil (0.10 detik). Blogger Jogja Berhati Nyaman sebuah istilah baru kombinasi Blogger dan Jogja Berhati “Nyaman. “Jogja Berhati Nyaman” saja tidaklah cukup, maka semua komunitas di Jogja seharusnya ikut Blogger Jogja Berhati Nyaman termasuk para Blogger “mendeklarasikan di Kontes SEO 2011 (mini)” bahwa kami : Blogger Jogja Berhati Nyaman. Mari dukung Jogja Berhati Nyaman tidak hanya dengan kata-akata atau dalam Slogan saja, namun harus dalam langkah nyata salah satunya langkah positif seperti Blogger Jogja Berhati Nyaman.

Tentang Blogger Jogja Berhati Nyaman

Sebuah Kalimat unik dan promotif tentang kenyamanan Yogyakatya, Blogger Jogja Berhati Nyaman ditetapkan sebagai target kata Kunci dalam Kontes SEO 2011 Mini pada temu bareng Blogger Jogja beberapa waktu yang lalu. Sayangnya pada kesempatan yang baik itu saya tidak  bisa hadir bertemu dengan para Blogger Jogja Berhati Nyaman. Kontes SEO 2011 (mini) Blogger Jogja Berhati Nyaman merupakan persembahan Komunitas Blogger Jogja dengan Mas Suryaden.

Tentang Komunitas Bloger Jogja

Mungkin sudah bamyak yang tahu tentang Komunitas Blogger Jogja. Komunitas Blogger Jogja (KBJ) adalah tempat berkumpul para blogger yang berasal dari jogja. Dengan tujuan saling berkomunikasi dan menjalin persahabatan serta bisa berbagi informasi dan wawasan dalam dunia blogging. Selain bertatap muka di melalui komputer dan koneksi internet, harapan ke depannya agar sesama blogger jogja bisa melakukan tatap muka langsung. Beberapa kali pertemuan sudah diadakan oleh Komunitas Blogger Jogja Berhati Nyaman.

Pentingnya dukungan Blogger

Sangat penting dukungan Blogger terhadap Jogja Berhati Nyaman, mengapa demikian salah satunya karena “suara blogger dalam tulisan” akan secara gratis tersebar ke seluruh DUNIA. Semua suara Blogger tentang Blogger tentang Jogja yang Berhati Nyaman akan terbaca dan memberi makna. Mari dukung bersama Yogyakarta selalu Berhati Nyaman di setiap saat, setiap waktu dan pada setiap orang. Tidak hanya hanya diaknasi dalam sebiah selogan, namun lebih kedalam aksi dan perbuatan. Berharap juga kedepan Komunitas Blogger Jogja Berhati Nyaman bisa lebih diakui dan “digandeng” oleh JOGJA.

Tentang Kontes SEO 2011 Blogger Jogja Berhati Nyaman

Meskipun ini merupakan Kontes SEO 2011 Mini (terbatas Komunitas Jogja), tidak dipungkiri akan banyak peserta tidak hanya terbatas pada komunitas yang ikut “UJI nyali” dalam

2 thoughts on “Blogger Jogja Berhati Nyaman”

Comments are closed.